Notice: Error when decoding a theme.json schema for user data. Syntax error in /home/code-kobo/public_html/wp-includes/class-wp-theme-json-resolver.php on line 314

Notice: Error when decoding a theme.json schema for user data. Syntax error in /home/code-kobo/public_html/wp-includes/class-wp-theme-json-resolver.php on line 314

021-3970 9999 info@vibicloud.com

Always Available Business Continuity Untuk Web Application / Aplikasi Web

Table of Contents

Terdapat dua peran yaitu pengguna internet dan pembuat Web Application / Aplikasi Web . Bagi para pengguna internet tidak dituntut untuk memahami keseluruhan bagaimana suatu halaman web dapat dibuat. Mereka hanya memanfaatkan web yang tersedia untuk digunakan sesuai kebutuhan.

Berbeda halnya dengan pembuat Web Application / Aplikasi Web yang harus memiliki kemampuan dan memahami dasar-dasar dan keseluruhan cara bagaimana aplikasi web bisa dibuat, bahasa pemrograman apa yang akan digunakan, serta bagaimana menyusun suatu program untuk membuat aplikasi tersebut sehingga menjadi sebuah halaman web yang bagus dan sesuai dengan yang diharapkan.

Apa itu Web Application / Aplikasi Web?

Web Application / Aplikasi Web atau sering disingkat webapp adalah suatu aplikasi yang diakses menggunakan web browser melalui suatu  jaringan seperti internet atau intranet.

Web Application / Aplikasi Web juga merupakan suatu aplikasi perangkat lunak komputer yang dicoding dalam bahasa yang didukung web browser (seperti ASP, Perl, Java, Java Script, PHP, Python, Ruby, dll) dan bergantung pada browser tersebut untuk menampilkan aplikasi.

Web Application / Aplikasi Web ini dapat digunakan untuk berbagai macam tujuan dan manfaat yang berbeda-beda. Banyak dari perusahaan-perusahaan berkembang yang menggunakan aplikasi berbasis web untuk mengelola data dan informasi dalam merencanakan sumber daya perusahaan mereka.

Pada perusahaan ritel atau pun pergudangan, aplikasi ini digunakan untuk mengolah data persediaan barang dan tentunya sangat memudahkan bagi perusahaan yang memanfaatkan aplikasi tersebut.

Contoh lainnya seperti untuk divisi HRD, Web Application / Aplikasi Web digunakan untuk mengolah data para karyawan perusahaan. Berbeda pula dengan dinas-dinas pemerintahan yang menggunakan aplikasi ini untuk berbagai macam keperluan sistem manajemen kepegawaian, pengelolaan arsip, sistem e-file, pengelolaan data surat dan lain-lain.

Pengimplementasian aplikasi berbasis web ini sepertinya tidak ada batasan, karena memang saat ini banyak sekali platform yang telah menyediakan jasa pembuatan aplikasi tersebut.

Cegah Downtime & Efisiensikan Biaya Business Continuity Dengan Satu Solusi Yang Sesuai Dengan Sistem Anda!

Teknologi Always Available ™ dari ZeroDown adalah replikasi multi-site aktif yang melindungi dari expensive outages, transaksi yang hilang, dan data yang hilang.

Always Available dapat menyediakan hampir 100% uptime untuk Web Application / Aplikasi Web dan data yang terkirim karena memproses semua transaksi Web Application / Aplikasi Web.

Tidak hanya itu, 100% uptime juga untuk exhanges data secara menyeluruh, bersamaan, dan identically dibeberapa server web, clouds, data center, dan penyedia hosting di mana pun di seluruh dunia . Ini adalah replikasi aplikasi real-time aktif di multiple sites.

Dalam istilah teknis, teknologi Always Available mencegah downtime melalui redundant zones dan jalur pemrosesan redundant transaction.

Fitur penjurnalan dan audit otomatis memungkinkan semua zona untuk memperbarui satu sama lain secara terus menerus sehingga semua selalu berada pada keadaan logical yang sama.

Jika salah satu offline, itu hanya keluar dari array dan yang lainnya terus memproses sampai diganti. Setelah server yang rusak diperbaiki dan ditambahkan kembali ke dalam array, server yang bertahan secara otomatis memperbaruinya.

Apa saja benefit Always Available dari ZeroDown

  1. Menyediakan virtually 100% uptime untuk Web Application / Aplikasi Web.
  2. Membantu mencegah outages yang mahal
  3. Meningkatkan kepercayaan serta kepuasan pelanggan
  4. Memotong biaya disaster management
  5. Works dengan existing OS, Apps, Software & Hardware
  6. Expandable ke Cloud, Virtual Environtments, Traditional Hosting
  7. Deployment yang mudah: Dapat di install oleh low- to mid-level admin.

Untuk info lebih lanjut tentang Always Available Business Continuity Untuk Web Application / Aplikasi Web dan bagaimana setiap aplikasi yang running di AWS dengan tambahan Always Available Business Continuity memungkinkan aplikasi zero downtime menggunakan ZeroDown.

Konsultasikan lebih lengkap dengan tim kami, klik button dibawah ini.